Staf Yang Positif Covid-19 Pengawal Pribadi Gubernur Kepri

 

KEPRI (KGK) – DPS, staf yang positif Covid-19 merupakan pengawal pribadi Gubernur Kepri, H. Isdianto. Saat pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Kepri oleh Presiden RI Joko Widodo, ajudan pribadi tersebut tidak masuk kedalam Istana Negara.

Sekda Kepri, H. TS Arief Fadilah mengatakan DPS saat pelantikan Gubernur Kepri tidak ikut masuk ke Istana Negara. “Mereka yang masuk ke dalam Istana Negara adalah orang-orang yang sudah melakukan swab test,” ujarnya.

Dikatakan H. TS Arief Fadilah, sample swab diambil di Jakarta. Kalau membawa swab dari daerah tidak berlaku, harus diulang swab di Jakarta, kata Arif di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (30/7).

Lebih lanjut T.S Arief Fadillah mengatakan kondisi DPS saat ini dalam kondisi sehat atau OTG (orang tanpa gejala) dan menjalani karantina di Rumah singgah RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemrov Kepri yang pernah kontak dengan DPS telah melakukan tes swab di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, termasuk Gubernur Kepri

Sesuai dengan protokol kesehatan, maka saat ini kepada siapa saja yang melakukan kontak dengan yang diminta maka untuk melapor kepada Dinkes Provinsi atau Dinkes Kota Tanjungpinang dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing sambil menunggu pelaksanaan tes,” ujar Sekda Kepri T.S Arief Fadillah. (Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250