Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

 

BATAM (KGK) – Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada Jumat tanggal 31 Juli 2020 nanti, Polda Kepri mengadakan Bakti Sosial dengan membersihkan beberapa Masjid yang ada disekitaran Polda Kepri, Selasa (28/7/20).

“Terdapat tiga masjid yang diadakan Bakti Sosial pada hari ini diantara nya Masjid Al–Halim Polda Kepri, Masjid Sabilul Huda Nongsa Asri Batu Besar, dan Masjid Darul Muttaqin-Perum. Green Nongsa City, Sambau. Di ketiga Masjid tersebut Personel polda Kepri diterjunkan untuk membersihkan Masjid dan area sekitarnya, pada kesempatan tersebut dibagikan juga peralatan pembersih dan cairan Disinfektan kepada pengurus Masjid,” jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Polda Kepri mengerahkan puluhan personel untuk membersihkan Masjid dan lingkungan disekitarannya. “Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian Personel Polda Kepri terhadap lingkungan disekitarnya,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

“Kegiatan ini Insha Allah akan terus kami laksanakan di masjid-masjid lain, terutama disaat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah,” tutup Kabid Humas Polda Kepri. (Dwa/Hum)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250