Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjungpinang Berikan Penghargaan Penerbitan SIM Warga Yang Lahir 1 Juli

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Polres Tanjungpinang kembali memberikan penghargaan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kali ini melalui jajaran Satuan Lalu Lintas dengan program penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) tanpa dipungut biaya.

SIM yang diberikan kepada masyarakat adalah SIM C (kendaraan bermotor roda 2) baik penerbitan SIM baru maupun perpanjangan bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara.

Yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk penerbitan SIM tetap mengikuti prosedur persyaratan dan selama menjalani prosedur mentaati protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pendaftaran penerbitan SIM ini telah dimulai pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 dan berakhir pada tanggal 1 Juli 2020. Yang mana di hari pertama pendaftaran penerbitan SIM ini telah diterbitkan 1 SIM C perpanjangan bagi warga masyarakat Kota Tanjungpinang yaitu kepada ibu. Yessi Auzar yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Kasat Lantas AKP Anjar Y. Widodo, SIK menyerahkan langsung SIM tersebut kepada ibu Yessy bertempat di kantor Sat Lantas Polres Tanjungpinang. Kasat Lantas menyampaikan bahwa penerbitan SIM ini wujud penghargaan bagi masyarakat dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74. (Hum/Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250