Korem 033/WP Peringati Perayaan HUT ke 70 Kodam I/BB Dengan Berbagai Kegiatan

 

TANJUNGPINANG (KGK) – Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos dan Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan pimpinan perayaan HUT ke-70 Kodam I/Bukit Barisan tahun 2020.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 tetap tidak mengurungkan niat Prajurit Korem 033/WP mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa HUT KE-70 Kodam I/BB yang jatuh pada tanggal 20 Juni dapat dilaksanakan secara sederhana di Auning Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang, Senin, 21 Juni 2020.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan Kodam I/BB, Adalah Kita, Kita Sehat, Kita Semangat Indonesia Kuat, tema ini menyiratkan tekad yang kuat untuk kita sebagai prajurit dijajaran Kodam I/Bukit Barisan untuk lebih semangat membina kesehatan serta senantiasa memantapkan Kemanunggalan TNI-Polri-Pemda-Rakyat dan gelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat.

Pada peringatan hari ulang tahun Ke-70 Kodam I/BB tahun 2020 ini, Korem 033/WP dan jajarannya juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya kegiatan komunitas kreatif, donor darah, bedah rumah tidak layak huni.

Tali asih kepada prajurit yang sakit menahun serta masih banyak lagi yang semuanya merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan khususnya Korem 033/WP atas pelaksanaan tugas dan kepercayaan masyarakat selama ini, kata Danrem.

Diakhir kegiatan ini Danrem juga menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil rehab RTLH kepada Bapak Imbran dan tali asih kepada prajurit yang sakit menahun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Ibu Ketua persit KCK beserta Pengurus, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem serta Undangan. (Pen/Dwa)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250