The Pride Meet Up, Ajang Kumpul Para Pecinta Otomotif Kepri

BATAM–Para pecinta otomotif se Kepri berkumpul dan saling sharing seputar otomotif, Minggu (8/12) di lapangan parkir Ocarina Beach Batam.

Mereka datang dari berbagai daerah, terutama dari Pulau Bintan dan Batam. Namun beberapa pecinta otomotif nasional juga ada yang ikut datang menyaksikan. Termasuk media-media otomotif yang ikut mempublikasikannya.

Berbagai jenis mobil dengan bermacam gaya modifikasi interior dan eksterior serta warna beradu cantik, memanjakan mata para pengunjung atau sesama peserta.

Sebagaimana dikatakan oleh salah seorang panitia penyelenggara Lois Loi, yang juga Sekum di BPC HIPMI Batam mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Kandas Genk dengan tujuan sebagai ajang berkumpul para pecinta otomotif. Selain menampilkan berbagai jenis mobil, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pengalaman sesama pecinta otomotif yang ada, terutama dalam hal modifikasi.

“Inilah wadah kita berkumpul sesama pecinta otomotif di Kepri. Selain berkunpul tentu banyak manfaat lainnya yang bisa kita petik,” kata Lois Kepada kabargemilangkepri.com.

Para pecinta otomotif di Kepri, lanjut Lois, secara tidak langsung telah ikut mendongkrak pertumbuhan perekonomian di Kepri. Disamping itu juga dalam hal pariwisata.

“Bengkel-bengkel mobil, toko aksesoris dan lain sebagainya tentu yang merasakan dampaknya langsung. Setiap tahun jumlah pecinta otomotif bertambah dan ini menandakan perekonomian kita juga bergairah,” katanya. (DV/GKG)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250