Syahrul-Rahma Resmi Dilantik, Semoga Amanah!

TANJUNGPINANG (KGK)- Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih periode 2018-2023, H. Syahrul dan Hj. Rahma resmi dilantik oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Jumat (21/9) di Gedung Daerah Tanjungpinang.
Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh partai pengusung serta para pendukungnya yang ikut memenangkan perjuangan keduanya.

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun berharap dengan dilantiknya H. Syahrul dan Hj. Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang bisa selalu amanah dan mampu melanjutkan pembangunan di Kota Tanjungpinang dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

Selain itu Gubernur juga berterimakasih kepada H. Lis Darmansyah yang telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang bersama H. Syahrul sebagai Wakilnya.

“Semoga jabatan ini dapat diemban dengan penuh amanah. Karena apapun jabatan yang sedang kita pegang merupakan ladang bagi kita untuk beribadah,” kata Nurdin.

Pelantikan sendiri berjalan cukup khidmat, aman dan lancar. Sejumlah anggota kepolisian tampak berjaga-jaga hampir disetiap sudut gedung. Namun hal itu hanya sebagai bentuk prosedur pengamanan yang memang harus dilakukan.

Sejumlah pejabat, FKPD, FKPD serta seluruh perwakilan dari tokoh masyarakat dan agama tampak hadir. Selain itu masih terlihat banyak masyarakat diluar gedung karena tidak mendapatkan tempat mengingat kapasitas Gedung Daerah yang terbatas. (KGK/DV)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 300x250